Kamis, 15 Januari 2009

Alamat Jurnal

ass.wr.wb...
Ini mungkin sedikit membantu mahasiswa Indonesia yang sedang mencari jurnal- jurnal penelitian dalam berbagai bidang dari luar negeri. Beberapa situs database jurnal online sering dijadikan acuan mahasiswa Indonesia antara lain EBSCO dan Proquest. Beberapa universitas seperti UGM dan UII secara legal telah berlangganan jurnal ini sejak beberapa tahun yang lalu. Namun, jaringan di UGM seringkali lemot karena bnayaknya yang mengunjungi situs tersebut pada jam kerja. Satu- satunya cara biar tidak terjebat kemacetan harus mendownload di luar jam kerja. Kalau yang punya laptop hal itu mungkin sangatlah mudah mengingat di UGM hampir semua sudut kampusnya disediakan hostpot. Nah, kalau yang kere gak punya laptop mau gimana lagi???
Saya baru dapat informasi kalau terdapat banyak seklai pasword gratis untuk mengakses jurnal online tsb. Mau bukti? kunjungi saja http://elfinainsight.blog.com/.
Disitu sispapaun bisa mendapatkan pasword dari EBSCO. Prequest, bahkan Universitas2 ternama seperti Harvard, CAMBRIDE, Oxford, BERKELEY ELECTRONIC PRESS, dan lain- lain. Sebagai cntoh saya tunjukkan silahkan Anda mengunjungi alamat URL berikut :

http://proquest.umi.com/pqdweb?RQT=302&cfc=1

Lalu masukkan username = WDCN996PQ4 dan PAAWORD = WELCOME.

Waktu saya nulis tulisan ini masih bisa. Kalu udah gak bisa berarti udah ada password yang baru. Untuk info tentang password baru silahkan kunjungi situs cina :

http://www.free789.com/free/zhhao/?Page=1

Atau kalu mau yang bahasa Indonesia : http://pascasarjana.blog.com/

Okedeh, Selamat Belajar Yah...
wss.wr.wb..

0 Comments:

© Kontak : Herman_bismillah@Yahoo.co.id